Senin, 12 Desember 2016

DI MANA ALAMAT GURU SPIRITUAL YANG TERPERCAYA?

DI MANA ALAMAT GURU SPIRITUAL YANG TERPERCAYA? spiritual, alamat spiritual, syaiful maghsri


Alamat guru spiritual – Guru spiritual sekarang menjadi sebuah profesi yang diminati banyak orang. Jasa seorang guru spiritual semakin banyak dibutuhkan masyarakat untuk mengatasi berbagai masalah hidup, seperti masalah bisnis, keluarga, ekonomi, karier, dan sebagainya. Kehadiran guru spiritual masih sering rancu dengan seorang dukun. Guru spiritual tentu berbeda dengan dukun. Untuk itu, Anda perlu mengetahui perbedaan antara guru spiritual dengan dukun. Informasi ini tentu bermanfaat untuk memilih guru spiritual yang tepat. Berikut ini perbedaan guru spiritual dengan dukun yang perlu Anda perhatikan.
Guru spiritual
  • bertugas membantu seseorang dalam mengatasi masalah batin atau jiwa yang terkait dengan hubungannya dengan Tuhan
  •  guru spiritual tentu memiliki ilmu yang bermanfaat untuk membimbing dan memberikan pemahaman yag lebih baik tentang agama dan kepercayaan tertentu
  • ajaran yang disampaikan tidak bertentangan dengan agama atau kepercayaan yang Anda yakini.
Dukun
  • mengobati atau membantu orang sakit dengan memberikan jampi-jampi, seperti mantra, guna-guna, dan lain-lain,
  • memberikan ajaran yang aneh dan bertentangan dengan norma agama, seperti melarang bersedekah, salat berjamaah, melakukan hubungan seks bebas, dan sebagainya.

Dengan mengetahui perbedaan antara guru spiritual dan dukun di atas, setidaknya akan membantu Anda dalam menentukan alamat guru spiritual yang akan Anda pilih, guru spiritual yang sejati atau guru spiritual gadungan alias dukun.

Jangan sampai datang ke alamat guru spiritual palsu
Sekarang ini banyak kalangan masyarakat, seperti profesi artis dan politikus yang memanfaatkan jasa guru spiritual. Guru spiriitual tidak hanya ada di kota besar atau Jakarta saja, tapi alamat guru spiritual ada yang berasal dari daerah, namun jumlah pengikutnya sangat banyak. Seperti diketahui bahwa di Indonesia pernah terjadi gonjang-ganjing mengenai adanya guru spiritual yang tidak benar. Berikut beberapa nama guru spiritual yang sudah terbukti bukan seorang guru spiritual sejati.

1. AA. Gatot Brajamusti  
AA Gatot Brajamusti merupakan salah satu nama guru spiritual yang akhir-akhir ini mencuat. Alamat guru spiritual ini ada di padepokan Sukabumi, Jawa Barat. Ia mengajarkan ilmu yang tidak sesuai syariat islam. Di padepokannya yang dihuni banyak pengikutnya, ia sering menggelar pesta narkoba dan pesta seks.

2.Dimas Kanjeng Taat Pribadi
Siapa yang tidak pernah mendengar nama Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Guru spiritual yang satu ini mengaku memiliki kekuatan dalam menggandakan uang. Alamat guru spiritual ini ada di padepokan Dimas Kanjeng di Probolinggo. Dengan pengakuan memiliki kekuatan melipatgandakan uang ini, DImas Kanjeng memiliki jumlah pengikut yang banyak dan fanatik.

3. Eyang Subur
Nama Eyang Subur juga dikenal sebagai guru spiritual yang pernah berselisih dengan artis Adi Bing Slamet karena tuauhan praktik perdukunan dan penipuan. Bahkan, di alamat guru spiritual di mana ia tinggal, ia mendiami rumah bersama 8 istrinya.

4. Ustaz Guntur Bumi
Ustaz Guntur Bumi juga merupakan salah satu nama guru spiritual yang cukup nyleneh. Alamat guru spiritual yang ada di Jakarta ini sempat membuat gempar pemberitaan karena praktik penipuan dan pelecehan seksual yang pernah dilakukannya.

Beberapa kejadian di atas menunjukkan bahwa profesi guru spiritual sering disalahgunakan untuk tujuan buruk, seperti menipu, memberikan ajaran sesat, dan sebagainya. Dengan adanya fenomena praktik guru spiritual yang tidak benar seperti di atas maka jangan sampai Anda terjebak ke dalamnya. Untuk itu, jangan sampai salah dalam memilih alamat guru spiritual karena akan sangat menentukan kehidupan Anda di masa depan.

Jika Anda saat ini sedang mencari guru spiritual yang tepat, namun belum juga menemukannya maka sebaiknya Anda segera datang ke alamat guru spiritual Bapak HM. Syaiful M. Maghsri yang ada di Jalan Veteran No. 153 Yogyakarta. Dengan bimbingan dan arahan beliau, Anda akan dibantu menemukan solusi atas berbagai masalah yang sedang Anda hadapi, baik masalah bisnis, karier, keluarga, kesehatan, dan masalah lainnya. Dengan begitu, Anda segera terbebas dari masalah yang melilit Anda sehingga hidup Anda akan jauh lebih sehat, sukses, dan bahagia.

3 komentar:

  1. Assalamualaikum..pak kiyai Syaiful Maghsri.bisa tidak sekiranya saya ingin konsultan via telpon atau WA..?

    BalasHapus
  2. assalamualaikum,pak alamat lengkapnya jl.veteran mana nggeh?

    BalasHapus

Recent

Konsultasi