Senin, 12 Desember 2016

CARA MEDITASI PENYEMBUHAN SECARA ALAMI DAN MANFAATNYA

CARA MEDITASI PENYEMBUHAN SECARA ALAMI DAN MANFAATNYA

Meditasi penyembuhan – Apakah Anda saat ini sedang mengalami sakit dan sedang mencari cara penyembuhan secara alami? Sudah minum obat atau ramuan herbal, tapi belum terlihat hasilnya? Tahukah Anda jika penyembuhan alami dapat dilakukan dengan cara selain mengonsumsi obat herbal. Ternyata meditasi juga termasuk cara menyembuhkan penyakit yang sedang Anda alami. Kenapa begitu? Karena meditasi merupakan proses membersihkan pikiran dan mengembalikan kesadaran yang dapat membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit. Ingin tahu apa saja manfaat meditasi bagi kesehatan tubuh Anda? Dan, bagaimana cara meditasi penyembuhan diri dapat dilakukan? Silakan Anda menyimak uraian berikut ini.

Manfaat meditasi penyembuhan

Berikut ini beberapa manfaat meditasi penyembuhan bagi diri sendiri secara alami.
  • Dengan medatasi penyembuhan, diri Anda akan selaras dengan alam sehingga berpengaruh positif pada tubuh, sistem saraf, dan otak. Dengan meditasi penyembuhan maka penyakit Anda akan berangsur sembuh karena didukung kondisi mental Anda yang baik, jauh dari tekanan stres, depresi, rasa khawatir, cemas, takut, dan pikiran negatif lainnya.
  • Bermeditasi dapat membantu otak Anda menjadi rileks atau tenang sehingga pikiran Anda menjadi jernih dan konsentrasi meningkat, memiliki pikiran positif, dan optimis.
  • Bermeditasi dapat memurnikan lingkungan sekitar, seperti mengubah agresi atau kekerasan menjadi kondisi yang penuh kasih sayang, penuh cinta dan perhatian.
  • Bermeditasi dapat meningkatkan hubungan lebih dekat dan rasa syukur kepada Tuhan sehingga hidup lebih tentram dan tenang. Dengan begitu, kehidupan spiritual Anda akan lebih sehat.

  • Bermeditasi dapat meningkatkan kinerja otak, lebih kreatif dan cemerlang dalam melahirkan ide-ide positif.
  • Bermeditasi dapat meningkatkan rasa percaya diri karena pikiran menjadi positif.
  • Bermeditasi penyembuhan ini dapat menyeimbangkan tekanan darah sehingga tubuh lebih sehat.
  • Bermeditasi dapat mencegah kepikunan akibat daya ingat melemah.
  • Bermeditasi dapat meningkatkan rasa antuisias dalam menjalani hidup dengan lebih bahagia.

Cara melakukan meditasi penyembuhan

Bagi Anda yang ingin melakukan meditasi tapi belum tahu bagaimana caranya, jangan khawatir karena meditasi penyembuhan ini dapat dilakukan oleh siapa saja dengan langkah yang sangat mudah. Dengan memperhatikan beberapa tahapan langkah meditasi penyembuhan berikut ini, niscaya upaya penyembuhan penhyakit yang Anda alami dapat berjalan efektif dan berhasil.

1.Perhatikan sikap tubuh
Selama melakukan meditasi penyembuhan, Anda wajib memperhatikan sikap tubuh yang benar.
  • Duduklah di atas kursi atau bersila di lantai.
  • Atur posisi tulang belakang dan kepala tegak, jangan membungkuk.
  • Bayangkan jika kepala Anda menyentuh langit.

2. Perhatikan kondisi mata
Kondisi mata juga wajib Anda perhatikan selama proses latihan meditasi penyembuhan. Anda boleh membuka mata ataupun memejamkan mata, tergantung kondisi mana yang membuat Anda nyaman.
  • Jika mata Anda tetap terbuka, maka turunkan mata dan biarkan pandangan Anda menjadi lembut.
  • Jika mata Anda terpejam, upayakan agar pikiran Anda tidak melayang.

3.Tetap fokus
Selama melakukan latihan meditasi penyembuhan, tetaplah fokus dengn memperhatikan secara lembut apa saja yang Anda letakkan dalam pusat kesadaran. Sebaiknya Anda memanfaatkan nafas Anda sebagai fokus.

4.Perhatikan nafas
Memperhatikan nafas saat latihan meditasi penyembuhan sangat penting Anda lakukan. Perhatikan nafas Anda saat mengalir masuk dan keluar secara teratur dan alami. Anda bisa menghitung nafas Anda agar Anda tetap bisa fokus. Jika hitungan Anda salah ataupun lupa, Anda langsung kembali lagi ke hitungan 1.

5. Kelola pikiran
Dalam melakukan meditasi penyembuhan, terkadang pikiran Anda terganggu. Untuk itu, Anda bisa tetap bersikap tenang, dan perlahan kembali fokus ke nafas Anda.

6. Kendalikan emosi
Emosi akan menjalar ke dalam pikiran selama proses meditasi penyembuhan. Emosi ini bisa berupa rasa marah, takut, kecewa, dan sebagainya. Saat emosi muncul, sebaiknya perlahan melepaskan emosi tersebut dengan menghembuskan nafas dan fokus kembali pada tubuh.

7. Pertahankan keheningan
Meditasi penyembuhan sangat baik dilakukan dalam suasana hening. Dalam keadaan hening ini maka Anda akan mendapatkan sensasi ketenangan dan ketentraman yang tidak bisa Anda dapatkan dengan meditasi musik ataupun meditasi lainnya yang menggunakan suara.

8. Perhatikan lama meditasi
Mulailah meditasi penyembuhan dengan durasi 10 menit. Lalu, Anda bisa memperpanjang lagi sesuai dengan kebutuhan dan kebutuhan Anda. jadi, bermeditasilah dengan nyaman sesuai kondisi Anda.

9. Perhatikan tempat meditasi
Dalam melakukan meditasi penyembuhan, Anda sebaiknya memilih tempat khusus yang tenang dan nyaman. Anda bisa menghiasi tempat meditasi Anda tersebut dengan lilin atau bunga yang menjadikan tempat tersebut nyaman untuk membantu memaksimalkan hasil meditasi Anda.

10.   Nikmati meditasi
Lakukan meditasi penyembuhan dengan penuh kenikmatan dan kenyamanan. Cobalah bermeditasi dengan dihiasi senyuman setiap hari maka Anda akan merasakan perubahan hidup dan kondisi tubuh yang semakin baik, penyakit Anda akan sembuh sehingga hidup Anda akan lebih nyaman dan bahagia.
 
Demikian beberapa manfaat dan cara meditasi penyembuhan diri yang dapat Anda lakukan. Jika Anda sudah mempraktikkan meditasi di atas, namun penyakit Anda masih belum bisa sembuh maka sebaiknya Anda segera melakukan cara lain yang juga terbukti sebagai salah satu cara penyembuhan diri secara alami, yaitu dengan mengonsumsi Kapsul Bioenergi yang diramu oleh Bapak Syaiful M. Maghsri selaku pemenu sekaligus formulator Ilmu Bioenergi. Kapsul Bioenergi yang Anda konsumsi akan membantu Anda menyembuhkan penyakit Anda dan memulihkan kondisi tubuh agar lebih sehat, berstamina sehingga hidup Anda jauh lebih bahagia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent

Konsultasi